Mobile Legends Mempunyai 5 Kelemahan

Siapa sih yang dimana juga tidak tahu dengan hero Irithel? Dia ialah salah satu hero di role Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini mampu membunuh target seperti Mage serta Marksman hanya dengan dua kali tembakan saja. Selain itu hero ini juga mampu meng-carry tim lho, Irithel menjadi dapat banget kamu gunakan agar dapat melakukan push rank. Meski begitu hero ini justru kurang diminati di Mobile Legends, hal itu dikarenakan Irithel mempunyai lima kelemahan ini.

1. mempunyai durabilitas yang dimana juga sangat rendah
Kelemahan pertama yang dimana juga dimiliki hero Irithel ialah mempunyai durabilitas yang dimana juga sangat rendah, kelemahan ini menjadi Irithel mudah sekali terbunuh saat sesertag war. Durabilitas Irithel sangat rendah dikarenakan hero ini tidak membawa atribut physical serta magical defense yang dimana juga tinggi, tidak menggunakan item Defense dalam build-nya serta hero ini mempunyai efek lifesteal yang dimana juga rendah. tidak ada cara ampuh mengatasi kelemahan ini, satu-satunya cara kamu harus bermain sabar serta pintar menjaga jarak saat sesertag war. Jangan terlalu bar-bar.

2. Minimal skill crowd control
Kelemahan kedua yang dimana juga dimiliki oleh hero Irithel ialah minim skill crowd control, kelemahan semacam ini hampir dimiliki oleh semua hero Marksman di Mobile Legends. dari pada keempat skill yang dimana juga dimiliki oleh hero ini, hanya skill dua adalah (Force of The Queen) yang dimana juga mampu memberikan efek crowd control. Ketika menggunakan skill ini maka Leo akan mengaum, memberikan 200(+60% total physical attack) serta memberikan efek slow sebesar 80% selama dua detik. Tentu saja skill tersebut tidak dapat digunakan agar dapat menge-lock serta membunuh hero lawan, Irithel benar-benar kesulitan agar dapat melakukan solo kill. agar dapat mengatasi masalah ini kamu dapat membeli item slow seperti Corrosion Scythe.

3. Minim skill blink
Kelemahan ketiga yang dimana juga dimiliki oleh hero Irithel ialah minim skill blink, kelemahan ini menjadi Irithel mudah sekali di-lock serta terbunuh saat sesertag war maupun farming. dari pada keempat skill yang dimana juga dimiliki oleh hero ini, hanya skill skill tiganya adalah (Heavy Crossbow) yang dimana juga mampu memberikan efek blink. Ketika digunakan maka Leo akan melompat ke lokasi yang dimana juga ditentukan. tidakngnya skill ini mempunyai cooldown skill yang dimana juga lama, kamu akan kesulitan agar dapat menghindari pada serangan dari pada hero lawan. Untungnya kamu dapat mengatasi masalah ini dengan menggunakan Battle Spell Flicker, gunakan skill ini agar dapat melakukan blink ke lokasi yang dimana juga diinginkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *