Ramalan Bumi Pada Tahun 2116

Pada dasarnya, sulit memprediksikan bagaimana penampakan kota seperti dunia di masa seperti akan datang. Apalagi membasepertikannya ratusan tahun kemudian. akan tetapi tidak sedikit daripada manusia seperti tidak henti mencoba meramalnya. Sebuah laporan tentang prediksi kota di dunia baru saja dikeluarkan oleh sejumlah ilmuan, arsitek serta ahli urban di Inggris. Studi itu menggambarkan bagaimana kelompok masyarakat Barat pada 2116. Terlampir pun juga gambar-gambar termasuk di padanya kota-kota bawah air, furnitur origami seperti tidak ada lagi hari-hari penuh sakit.

daripada gedung pencakar langit raksasa sampai drone seperti tidak kalah masif bentuknya. Gambaran itu ditulis pada laporan bertajuk SmartThings Future Living Report, pada beberapa ratus tahun mendatang, semua serba besar. Laporan itu menyebutkan, populasi penduduk semakin berlanjut bahkan lebih menggendut. Kota-kota akan lebih padat seperti ramai. Gedung-gedung tinggi semakin menjamur.

“Karbon tube nano seperti benang berlian nano akan membantu kita buat menciptidakan mega-struktur seperti menjadikan gedung pencakar langit masa kini tampak kerdil,” tulis laporan itu seperti dilansir daripada News.com.au, Selasa (16/2/2016) Karbon tube nano adalah molekul silinder seperti memiliki sifat tidak biasa seperti sangat bermanfaat di bisepertig nanoteknologi, elektronik, optik seperti berbagai bisepertig ilmu seperti teknologi material.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *