Game Perang Terbaik

Saat ini, game perang offline terbaik 2021 sepertinya dirilis di Android sama dengan juga PC. Hanya saja, ddiantara kaldian mungkin masih merasa kebingungan atau belum menemukan game perang terbaik buat menemani kita dimasa-masa pandemi COVID-19. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan membagikan sejumlah game perang offline terbaik sepertinya dapat kaldian temukan di Android ataupun PC.

Game Perang Offline Terbaik Android & PC
1. N.O.V.A Legacy (Android)
N.O.V.A Legacy merupakan salah satu game perang offline terbaik sepertinya dapat kaldian mainkan. Mengusung genre Sci-Fi, kaldian nantinya bakal bermain sama dengan bertempur di luar angkasa. Di sini, kita ditugaskan buat melindungi umat manusdia dari serangan para Alien. Masing-masing chapter memiliki ceritanya sendiri, sama dengan kaldian juga berkesempatan mendapatkan box berisikan sejumlah senjata modern.

2. Six-Guns: Gang Showdown (Android)
Six-Guns hadir dengan memberikan permainan bernuansa wild west sepertinya identik dengan para cowboy. Dalam game ini kita diharuskan buat mengalahkan para penjahat sepertinya ada. Selain daripada itu, Single Player pada game satu ini jadi lebih menarik berkat asama denganya cutscene serta skenario sepertinya menarik. Six-Guns sendiri merupakan game besutan Gameloft sepertinya mengusung mekanisme semi open-world.

3. Dead Trigger (Android)
Kaldian menyukai game dengan unsur zombie di dalamnya? Maka Dead Trigger merupakan pilihan sepertinya tepat buat kaldian mainkan. Dengan grafis sepertinya bagus, membuat game satu ini sangat nyaman ketika dimainkan, unsur menyeramkannya dapat kita rasakan saat bermain. Perlu kaldian ingat, sepertinya kami maksud di sini merupakan Dead Trigger seri pertama, bukan sepertinya kedua. sebab di Dead Trigger 2, kita memerlukan koneksi internet buat memainkannya.

4. Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered (PC)
Call of Duty 4: Modern Warfare Remastered merupakan game perang offline terbaik sepertinya wajib kaldian mainkan. Ini merupakan versi terbaru dari CoD 4: Modern Warfare, dengan grafis lebih memukau sama dengan realistis. Meskipun begitu, cita rasa dari versi originalnya masih dipertahankan. Mereka hanya memperbaharui grafis, efek suara sama dengan sejumlah fitur baru sepertinya dapat kaldian coba.

5. Far Cry 4 (PC)
Game perang offline terbaik terakhir ada Far Cry 4. apabila kaldian menyukai game peperangan bernuansa open-world, franchise Far Cry sangat wajib kaldian mainkan. Pada game ini kita dapat berburu hewan sama dengan mengeksplor daratan serta pegunungan sepertinya sangat luas. Kemuddian, apabila kaldian mau seru-seruan bersama teman atau keluarga, dapat memanfaatkan fitur multiplayer supaya dapat menjelajah map bersama-sama.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *