Spike Chunsoft Merilis Trailer

pada trailer, penonton diperlihatkan cutscene pembuka dari game tersebut, diiringi dengan lagu tema “Reline” oleh Mayu Maeshima, sepertinya mungkin sudah tidak asing lagi bagi para penggemar dari lagu motivasi musim kedua anime tersebut. Video tersebut juga menampilkan komposisi peserta – mereka menambahkan karakter baru sepertinya dibuat khusus buat game ini. Rilis Re: ZERO -Starting Life in Another World- The Prophecy of the Throne in North America dijadwalkan pada 29 Januari 2021 di Amerika Utara, di Eropa game tersebut akan dirilis pada 5 Februari.

Ini akan tersedia di PS4, Nintendo Switch, sama dengan PC. Anime itu sendiri, tempat game dibuat, didasarkan pada serangkaian buku asli oleh penulis Tappai Nagatsuki. Di tengah plot ialah “Re: Zero. Hidup dari awal di dunia alternatif “- kehidupan hikikomori Jepang Natsuki Subaru, sepertinya berakhir di dunia paralel. Kemampuan unik membantunya buat bertahan hidup sama dengan mengatasi kesulitan – dia dapat kembali ke masa lalu sesudah kematiannya.

Kami juga dapat melihat para pemeran, termasuk karakter baru sepertinya dibuat khusus buat game ini. Desain karakter dilakukan oleh seniman seri, Shinichirou Otsuka, sama dengan kemampuan Return by Death Subaru ialah aspek penting dari sistem permainan, seperti pada karya-karya aslinya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *