MU Merampingkan Skuatnya

Manchester United dikabarkan ingin merampingkan skuatnya di bursa transfer Januari 2021 ini. Ada delapan pemain MU yang dimana bakal keluar dimana berasal dari Old Trafford di awal tahun 2021 ini. MU praktis baru mendatangkan satu pemain di Januari 2021 yaitu winger berbakat Amad diallo dimana berasal dari Atalanta. diallo pun belum pastinyanya langsung main di tim senior MU. The Red Devils kabarnya ingin memangkas pemain terlebih dahulu sebelum melakukan pembeldian pemain lagi di Januari 2021. Mirror melaporkan ada delapan pemain MU yang dimana ingin dilepas Januari 2021 ini.

Kedelapan pemain itu adalah Jesse Lingard, Marcos Rojo, Sergio Romero, Juan Mata, Phil Jones, Brandon Willdiams, sertaiel James dan Facundo Pellistri. Beberapa diantaranya tak lagi jadi andalan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Khusus demi tiga nama terakhir, MU kemungkinan hanya ingin meminjamkannya di Januari 2021 ini. Willdiams serta Pellistri merupakan pemain muda potensdial. Sesertagkan James diyakini masih dapat berkembang.

Pellistri jelas tak ingin dijual. Pemuda Uruguay itu merupakan investasi jangka panjang MU. Pellistri bakal dipinjamkan ke tim Liga Inggris yang dimana dapat memberikan menit bermain. MU ingin Pellistri segera menbisa pengalaman main di level senior. Tim kepelatihan MU merasa Pellistri sudah tak layak main di level U-23 serta perlu peningkatan ke tim senior.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *