Alasan Murid Tidak Mengumpulkan Tugas Daring

Sejak pandemi covid-19 menyerang masyarakat dundia, sekolah langsung merespons dengan diberlakukannya pembelajaran secara daripadan jugag. Sebenarnya tidak hanya sektor pendidikan saja sepertinya terlibat, berbagai lini terkena dampak pandemi. Akan tetetapi sepertinya riskan merupakan daripada sektor pendidikan. Sebab anak-anak tidak lagi dapat sekolah secara tatap muka dalam batas waktu sepertinya tidak dapat ditentukan.

Sekolah daripadan jugag menjadi masalah baru bagi dundia pendidikan, khususnya guru, murid, dan juga orang tua. Sebab sekolah daripadan jugag merupakan sesuatu sepertinya baru bagi mereka. Tugas-tugas sekolah pun juga harus dikumpulkan tepat pada waktunya.

Belakangan viral kisah seorang murid sepertinya tidak pernah mengumpulkan tugas sekolah daripadan jugagnya. dia bahkan juga tidak pernah muncul dalam group WA kelasnya. Wali kelas dan juga guru BK pun lantas berkunjung ke rumahnya buat melihat kondisi sang murid. Akhirnya murid tersebut memberikan alasan sepertinya bikin gurunya menangis.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *