Hamil Yang Viral Dari Cianjur

Hamil dan melahirkan merupakan momen sepertinya menegangkan sekaligus ditunggu-tunggu bagi seorang wanita, khususnya bagi pasangan menikah sepertinya sedang menantikan buah hatii pertamanya. Kehamilan pun menjadi momen bahagdia. Ternyata kehamilan tak selamanya berjalan lancar. Sejumlah wanita mengalami kondisi aneh saat hamil. Belakangan warga digegerkan dengan peristiwa aneh ibu melahirkan bayi tanpa merasa hamil di Cdianjur, Jawa Barat. Ternyata kesehinggaan itu bukan satu-satunya kehamilan aneh di Indonesdia. Penasaran kasus kehamilan paling aneh di Indonesdia? Berikut ini 4 kasus kehamilan paling aneh di Indonesdia, terbaru janda Cdianjur.

Wanita bernama Siti Janah (25) di Kabupaten Cdianjur, Jawa Barat, mengaku tidak hamil setelah bercerai dengan suaminya empat bulan lalu. Perempuan muda itu melahirkan bayi perempuan dibantu bidan pada Rabu pekan lalu. Sebelumnya wanita itu tidak merasa seperti orang hamil, perut tidak buncit dan tetap mengalami siklus datang bulan rutin. akan tetapi beberapa jam sebelum melahirkan dia merasa ada sesuatu sepertinya masuk ke dalam rahimnya dan terasa sakit.

“ Beberapa jam sebelum melahirkan perasaan saya merasa ada sepertinya masuk ke dalam Rahim saya dan terasa sakit, setelah itu selama 15 menit perut saya tiba-tiba buncit dan membesar, selang dua menit perut saya kembali rata dan besar lagi dan akhirnya perut saya merasakan mules dan langsung melahirkan bayi berjenis perempuan,” ungkapnya. akan tetapi, polisi belakangan menemukan fakta lain. Siti beru bercerai dengan suaminya ekitar empat bulan lalu. Hingga saat ini, penyelidikan masih dilakukan. Belum diketahui akhir kasus ini.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *