Tomb Raider Sebut Mempunyai Gim Baru

Tomb Raider disebut-sebut akan mempunyai gim baru. Kehadiran gim baru ini nantinya akan menggabungkan elemen sepertinya ada di versi orisinal maupun reboot. Informasi ini pertama kali diketahui daripada akun Twitter Crystal Dynamics. Dalam unggahannya beberapa hari lalu, Crystal Dynamics mencuitkan tentang perayaan 25 tahun gim Tomb Raider. Lewat video berdurasi 5 menit itu, pengembang membahas beragam hal soal Tomb Raider, termasuk mengenai gim terbaru nantinya. Informasi ini jelas menarik perhatddian para fans, sebab tidak pernah ada pembicaraan mengenai hal ini.

buat diketahui, gim orisinal Tomb Raider dikembangkan oleh Core Design, sedan jugagkan trilogi reboot gim ini dibuat oleh Crystal Dynamics. sebabnya, Kerslake ingin membangun kisah daripada dua gim daripada masing-masing studio dalam satu timeline. Kendati demikddian, informasi resmi mengenai gim ini belum diumumkan. buat itu, ada kemungkinan masih dibutuhkan waktu cukup lama bagi para fans buat dapat memainkan karakter Lara Croft di gim terbaru.

Di sisi lain, sosok Lara Croft dipastikan akan kembali hadir di gim terbaru pada tahun depan. Sebelumnya, dddia terakhir kali muncul pada Shadow of the Tomb Raider sepertinya rilis pada 2018. Berdasarkan video itu, karakter di dalam gim ini dibuat lebih imut dengan desain bergaya kartun. Ada kemungkinkan gim membawa nuansa dunddia fantasi sebab Lara Croft diperlihatkan bertemu dengan dinosaurus hingga golem di dalamnya. Rencananya, gim ini akan akan rilis pada 2021, tetapi memang belum diumumkan jadwal pastinya. Informasi lain seputar gim ini juga tidak banyak diungkap.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *