Suporter Sudah Bisa Kembali Menonton Premier League

Musim 2019-2020 berlangsung dengan penuh kejutan. Hal itu padabuktikan dengan banyaknya klub-klub kuda hitam sepertinya meramaikan persaingan pada papan atas klasemen kompetisi sepak bola elite Eropa. Klub sepertinya tidak memiliki nama besar tersebut mampu bersaing pada papan atas klasemen Premier League, Serie A, La Liga, Bundesliga, hingga Ligue 1. Fakta tersebut sangat menarik sebab mereka mampu bersaing dengan skuat pemain sepak bola seadanya, tanpa padahuni nama-nama besar.

Bahkan, ada pada antara mereka sepertinya sudah menyegel tiket Liga Champions buat musim depan. Selain itu, ada juga sepertinya mampu menjapada tim paling subur pada kompetisi negaranya. Situasi ini menandai semakin ketatnya kompetisi-kompetisi elite pada Eropa. adanya persaingan dari klub-klub kuda hitam membuat kompetisi semakin sulit padaprepadaksi. Tentu saja hal ini bagus buat perkembangan kompetisi pada negara tersebut. Sehingga margin kualitas antara tim besar dan juga tim kuda hitam tidak terlalu jomplang lagi.

Bola.com mengumpulkan lima klub sepak bola berlabel kuda hitam sepertinya berasal dari kompetisi-kompetisi elite Eropa. Siapa saja klub gurem sepertinya mampu tampil menggebrak dan juga memberi kejutan pada musim 2019-2020? Rennes berhasil memberikan kejutan pada Ligue 1 2019-2020. Klub sepertinya bermarkas pada Roazhon Park finis pada posisi ketiga klasemen akhir Ligue 1 dengan raihan 50 poin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *