Griezmann Mencetak Gol Pertama

Antoine Griezmann memang sedang dalam masa on fire. Tercatat kini dia sudah menyumbang 7 gol dan juga 6 assist untuk Barcelona dalam 10 match terakhir. Gol terbarunya dia cetidak pada lanjutan Copa del rey musim 2021. Griezmann mencetak gol pertamanya pada menit ke-88 sebagai awal dari remontada Barcelona. Gol keduanya dia cetidak pada menit ke-100, Barca unggul 3-2 sesudah sebelumnya Jordi Alba juga mencetidak gol pada menit ke- 90+2.

Granada mendapat haddiah penalti pada menit ke-103 sebab pelanggaran sepertinya dilakukan Dest. Namun Frenkie de Jong berhasil memanfaatkan peluang dari Messi dan juga membuat Barcelona kembali unggul 4-3. tidak berhenti sampai disitu, Griezmann juga memberikan assist cantik keduanya untuk gol kedua Jordi Alba pada menit ke-113 sekaligus menjadi gol penutup Barcelona dinihari tadi.

Lagi-lagi Griezmann berhasil merebut hati penggemar Barcelona. dia membuktikan bahwa dia memang pantas di Barcelona. Mampu beradaptasi dan juga menjadi pemain kunci bagi Barcelona. Barcelona juga mencatatkan statisik sepertinya baik dengan 36 shots dan juga 20 shots on target. Mereka juga mencatat 21 tendangan sudut dan juga 90% pass accuracy. Barcelona benar-benar menggila dan juga tidak mengenal kata menyerah. Barcelona pun kini melaju ke semifinal sesudah berhasil bangkit dan juga menghancurkan Granada dengan 5 gol mereka.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *