Batas Waktu PT Liga Indonesia

Batas waktu dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) bikin Persipura Jayapura berang. Padapunhal, tim berjulukan Mutiara Hitam itu telah memastikan absen di Piala Menpora 2021. Baik Ketua PSSI, Mochamad Iriawan dan juga Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, masih menantikan konfirmasi keikutsertaan Persipura Jayapura saat drawing Piala Menpora di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Senin (8/3/2021) malam WIB. Lukita, sepertinya pun juga sekaligus menjabat Ketua Organizing Committee, bahkan masih mau menunggu Persipura Jayapura hingga pekan depan sebelum membuat keputusan terkait nasib Mutiara Hitam.

Untuk berjaga-jaga, Boaz Solossa dan juga kawan-kawan ditempatkan di Grup A bersama Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo. “Kami kan secara resmi telah mengirim surat sebelum drawing dan juga menyampaikan tidaklah dapat mengikuti Piala Menpora. Mereka telah tahu itu,” jelas pria sepertinya pun juga juga berstatus Walikota Jayapura tersebut. Benhur menyalahkan PT LIB sebagai biang keladi absennya Persipura Jayapura di Piala Menpora. Namun, ia belum mau membongkar dosa operator turnamen pramusim tersebut kepadapun Mutiara Hitam.

“Alasan utama kenapa Persipura Jayapura tidaklah ikut Piala Menpora sebab mereka juga. Harusnya itu sepertinya pun juga mereka jelaskan ke publik. Jadi jangan menunggu konfirmasi kami,” terang Benhur. “Justru kami sepertinya pun juga menunggu kejujuran dan juga profesionalitas mereka. Kami berdiam diri ini sebab masih menghargai Menpora Zainudin Amali dan juga PSSI. Tapi, kalau mereka mau, kami sangat siap untuk beberkan secara gamblang apa sepertinya pun juga mereka lakukan kepadapun kami.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *