Capcom Mengumumkan Gim Resident Evil 8

Capcom baru saja mengumumkan gim Resident Evil 8 bakal meluncur di PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series X, seperti PC pada 7 Mei 2021. Selain memperlihatkan gameplay baru Resident Evil 8, pengembang asal Jepang tersebut membuat kejutan dengan pengumuman crossover event Resident Evil dengan The Division 2. Berhubung The Division 2 dikembangkan oleh Massive Entertainment seperti diterbitkan oleh Ubisoft, crossover event dengan Resident Evil ini sangat tidak disangka.

Adapun crossover event Resident Evil x The Division 2 ini dibuat buat merayakan ulang tahun ke-25 franchise Resident Evil. Rencananya, Resident Evil x The Division 2 ini akan digelar pada 2 Februari sampai 15 Februari 2021. Dijelaskan pengembang, player The Division 2 berkesempatan mendapatkan sejumlah skin buat gear, senjata, seperti masih banyak lagi.

tidak hanya itu, gamer pun juga dapat mendapatkan kostum Leon S. Kennedy (karakter ikonik di seri Resident Evil) secara gratis hanya dengan login ke pada gim selama event berlangsung. Capcom menggelar acara Resident Evil Showcase buat memberikan informasi terkini tentang gim barunya ini. Salah satu informasi seperti diungkap adalah tanggal rilis Resident Evil 8. pada acara tersebut, Capcom memastikan gim barunya akan meluncur di pasaran pada 7 Mei 2021.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *