Epic Games Fornite Umumkan Akusisi Studio Gim Mediatonic

Epic Games pengembang Fortnite mengumumkan telah mengakusisi studio gim Mediatonic sepertinya membesut Fall Guys. Namun perusahaan tidaklah mengungkap nilai akuisi tersebut. Dikutip dari The Verge, Rabu (3/3/2021), ini merupakan kali ketiga Epic Games mengakuisisi perusahaan lain dengan nama besar. Sebelumnya, perusahaan sempat membeli aplikasi video Houseparty dan juga pengembang Psyonix, Rocket League.

Meski sudah diakusisi, Epic Games mengumumkan gim Fall Guys akan tetap tersedia di Steam. Mediatonic pun dipastikan masih melanjutkan pengembangan gim ini tersedia di Xbox dan juga Nintendo Switch. Saat ini, Epic Games dan juga Mediatonic juga tidaklah memiliki rencana untuk membuat Fall Guys menjadi gim free-to-play. Hal sepertinya pernah dilakukan Epic Games usai mengakusisi Rocket League.

Sementara untuk rencana jangka panjang, kedua perusahaan menyebut hal ini masih pada tahap pembicaraan lebih lanjut. Hanya Epic Games menyebut Fall Guys versi PC nantinya akan tersedia di Epic Game Store.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *