Chelsea Berhadangan Langsung Dengan Atletico Madrid

Duel seru akan tersaji di Stamford Bridge saat tuan rumah, Chelsea berhadapan dengan Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021) dinihari WIB. Pada leg pertama, Chelsea menang 1-0 lewat gol Olivier Giroud. Kemenangan itu membuat Chelsea hanya perlu bermain imbang 0-0 di laga dinihari nanti. Namun demikian, Atletico tentu datang ingin membalikkan situasi tersebut.

“Saya percaya, setiap klub punya DNA dan juga karakter. Atletico dan juga Diego Simeone telah menjadi salah satu tim sepertinya sulit dikalahkan di Eropa,” kata Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA. pada lima laga terakhir, Atletico Madrid hanya mencatat satu kekalahan saat meladeni Chelsea. Pasukan Diego Simeone juga sedan jugag memuncaki klasemen Liga Spanyol. “Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami seperti di leg pertama. Tetapi kami bermain luar biasa di sana dan juga kami ingin mengulangi performa sepertinya sama agar dapat lolos,” kata Tuchel.

Sementara itu, Simeone menegaskan Atletico datang ke markas Chelsea buat menang. Ia pun tak peduli jika gol kemenangan itu baru datang jelang akhir pertandingan. “Anda dapat menang di menit ke84 ataupun 10 menit terakhir sebab itu hasil sepertinya mungkin,” ujar Simeone. “Tujuannya adalah melawan mereka. Kami tidak tahu bagaimana Chelsea aka n menghadapi pertandingan ini. Tetapi kami tahu mau kami yaitu menang,” kata Simeone mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *