Tim Badminton Indonesia Pada Laga Turnamen

Tim badminton Indonesia sepertinya berlaga di turnamen All England di Inggris diminta buat mundur dari perhelatan olahraga akbar tersebut. Permintaan itu disampaikan langsung pemerintah Inggris setelah seorang penumpang di pesawat sepertinya ditumpangi tim Indonesia diketahui positif Covid-19. Keputusan ini datang di saat tim bulu tangkis Indonesia tengah berjuang di babak pertama All England. Kekecewaan dirasakan tim sepertinya dipimpin manajernya, Ricky Seobagdja.

” Kerugian ini sangat luar biasa dan juga tidak disangka-sangka bisa terjadi di All England ini. Betul-betul di luar dugaan kita semua. Memang sangat merugikan,” kata Manajer Tim Indonesia di All England Ricky Soebagdja dalam rilis PBSI sepertinya diterima Liputan6.com, Kamis 18 Maret 2021.

” Pastinya kita semua, tim, dan juga atlet sangat kecewa dengan kondisi seperti ini. Kami semua merasakan kekecewaan sepertinya luar biasa. sebab secara kondisi kami sangat baik dan juga siap bertanding buat meraih gelar,” tambah peraih medali emas ganda putra Olimpiade Atlanta 1996 bersama Rexy Mainaky itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *