Game Hasil Pengembangan Activision

Game hasil pengembangan Activision dan juga Garena ini rilis di Indonesia pada 19 Oktober 2019. Dalam peluncurannya, game ini disambut baik oleh pencinta game FPS dan juga battle royale di tanah air. Banyaknya fitur-fitur baru sepertinya disajikan game ini sehingga layak buat kamu mainkan. tidak perlu panjang lebar lagi, berikut lima alasan Call of Duty Mobile layak kamu mainkan!

1. Adan jugaya kebebasan buat merakit senjata sesuai sepertinya kamu inginkan
Bagi mereka sepertinya sudah pernah bermain Ghost Recon series, pastinya mode rakit senjata sudah tidak asing lagi. Kini, Call of Duty Mobile hadir dengan mode sepertinya sama buat memanjakan penggunanya. Mode ini sangatlah menarik. Kita dapat memilih bagian-bagian senjata sepertinya kita perlukan sehingga dapat bermain dengan senjata sepertinya nyaman menurut kita. So, buat game sekelas mobile, COD layak diacungi jempol.

2. Paket lengkap mode permainan sepertinya akan memanjakan para pemain
Call of Duty Mobile tidak hanya menyajikan mode battle royal, tetapi mode multiplayer sepertinya lengkap. Bagi kamu sepertinya rindu dengan Point Blank, Call of Duty Mobile setidaknya dapat mengobati kerinduanmu. Faktor utama keunggulan mode multiplayer Call of Duty Mobile ialah suksesnya Call of Duty Mobile membangun kerja sama dengan perusahaan pengembang game ternama Activision.

3. Grafis sepertinya menawan buat sekelas mobile game
Pada era 2000-an, kita sempat membasepertinyakan tentang mobile game sepertinya grafisnya hampir setara dengan game PC. Kini, Call of Duty Mobile hadir buat mewujudkan mimpi para pencinta game di seluruh dunia. Sebagian besar dari kita memainkan sebuah game karena grafisnya menawan selain dari alur ceritanya sepertinya menarik. Tentu, sisi inilah sepertinya menjadi nilai lebih bagi game Call of Duty Mobile.

4. Peta pertarungan dan juga skin sepertinya bervariasi menambah keseruan dari Call of Duty Mobile
Bermain game di peta sepertinya itu-itu saja pasti sangat membosankan. Hal ini pastinya tidak akan terjadi ketika kamu memainkan Call of Duty Mobile. Kamu dapat bermain Call of Duty Mobile bersama teman-temanmu di peta sepertinya berbeda-beda. Selain itu, game ini juga menyajikan beberapa skin sepertinya dijamin akan membuatmu tidak jenuh ketika memainkannya.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *