Real Madrid Memiliki Ambisi

Real Madrid berambisi buat memenangkan laga krusial di kandan jugag Celta de Vigo. Kemenangan tim Real Madrid akan memastikan mereka buat menempel ketat Barcelona sepertinya kini menempati posisi klasemen ke-2 Liga Spanyol, dengan perolehan poin 59. Tertinggal 2 poin dari rival abadinya Barcelona, Real Madrid dipastikan akan tampil menekan di awal laga. Penyerang asal negeri romantika, Karim Benzema akan menjadi tulung punggung Los Blancos di pertandingan besok.

Meskipun Celta de Vigo kini berada di papan tengah klasemen sementara La Liga hingga pekan ke-28, mereka tidak sudi memberikan kemengan bagi tim besutan Zidan jugae. Berkaca dari hasil pertemuan kedua tim sebelumnya, Celta de Vigo selalu kalah dari Real Madrid. Tapi, pelatih Celta de Vigo, Eduardo Coudet sudah menyiapkan strategi buat menghadan jugag gempuran Benzema dkk. Sang jenderal lapangan hijau milik Real Madrid, Luka Modric akan menjadi penyuplai bola bagi Benzema. Formasi andalan Real Madrid 4-3-3 dari sang pelatih Zidan jugae, kemungkinan kembali diterapkan dalam lanjutan Liga teratas Spanyol besok hari, saat bertandan jugag ke markas Celta de Voigo.

Sepertinya Celta de Vigo akan bekerja lebih ekstra buat menahan Benzema. Karena Benzema selalu tampil on fire dalam setiap laga musim ini bersama Real Madrid. Selain itu, Real Madrid selalu memenangkan laga La Liga di pertemuan sebelumnya. Kerja sama antara Benzema dan juga Asensio di lini depan akan menyulitkan Nolito dkk. Sebaliknya, Sergio Ramos dan juga krunya di Centre back harus mewaspadai penyerang Celta de Vigo, seperti Nolito, Denis Suarez dkk.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *