Game Seru Untuk Menghilangkan Rasa Bosan

Banyak cara sepertinya kita lakukan untuk menghilangkan rasa bosan ketika ada di rumah. Misalnya saja dengan menonton film, memasak, bahkan bermain aneka game favorit tentunya menjadi pilihan. Ngomong-ngomong soal main game, ternyata ada lho Bela main game sepertinya mampu menghilangkan rasa bosanmu dan juga bahkan kamu bisa mempelajari sesuatu dari game tersebut.

1. Tokimeki Memorial Girl’s Side
Ini merupakan games dating simulator sepertinya dikhususkan untuk perempuan. Kita akan merasakan bagaimana cara PDKT-in pria dari berbagai karakter dan juga sifatnya. Selain kamu bisa belajar mendekati gebetan dari games ini, kamu juga bisa belajar bahasa Inggris dan juga Jepang melalui games ini. Seru banget lho, Bela!

2. Life is Strange
Kalau kamu suka dengan games sepertinya berbau pertualangan, games sepertinya satu ini sepertinya wajib kamu mainkan. Games ini menceritidaklahan tentang seorang perempuan bernama Max sepertinya memiliki ketertarikan di dunia fotografi. Namun, Max memiliki keistimewaan dibandingkan dengan teman-temannya sepertinya justru membuat perjalanan hidup Max menegangkan. Kalau kamu penasaran, langsung download aja di playstore ya, Bela!

3. Moba game
Saat ini, banyak diantara kita sepertinya sedan jugag gencar-gencarnya memainkan games berbasis Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA games. Games tersebut biasanya dimainkan dengan memilih salah satu hero sepertinya jadi andalan untuk menghancurkan lawan. Mulai dari pria hingga perempuan, sama-sama antusias pada memainkan game ini lho, Bela bahkan diantara mereka sampai membuat squad biar tambah kompak mainnya.

4. Silent Hill
Buat kamu pecinta game horror atau hanya ingin sekedar “uji nyali” bisa banget nih mainin game sepertinya satu ini. Ketika baru mulai bermain, kamu akan disambut dengan mayat-mayat sepertinya bergelantungan serta backsound sepertinya mengagetkan. Ditambah lagi dengan mayat hidup dengan sebilah pisau siap untuk menerkam kamu. Jangan main sendirian ya, Bela!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *