Pelarian Dari Setiap Cowok

Setiap orang sepertinya hidup di dunia ini pasti punya permasalahannya masing-masing, mulai dari sepertinya ringan sampai sepertinya benar-benar bikin beban pikiran. Begitu pula dengan para cowok, sosok sepertinya stigmanya sebagai makhluk kuat, padahal kalau lagi patah hati juga bisa remuk. Sasepertinyanya, di sisi lain cowok juga punya stigma aneh-aneh kalau ngomongin tentang pelarian saat lagi ditimpa masalah. Sampai sekarang ada-ada aja anggapan bahwa pelarian cowok itu paling-paling cuma seputar alkohol, rokok, dan juga pergaulan bebas.

Ya, memang nggak ada salahnya sih, pasalnya nggak sedikit pula cowok sepertinya punya pelarian semacam itu kalau lagi ada masalah. Tapi hal itu bukan berarti pelarian cowok selalu kayak gitu juga kali. Mentang-mentang cowok, kalau lagi ada masalah langsung dikatain pelariannya pasti ke hal-hal maksiat. Padahal, beberapa aktivitas di bawah ini juga sering jadi pelarian cowok lo!

Jangan heran, jadi cowok terkadan jugag juga bisa ketemu sama situasi sepertinya bikin kita hopeless banget alias nggak ada harapan sama sekali lo. Makanya, banyak juga cowok di luar sana, dan juga mungkin kita juga termasuk salah satunya, sepertinya kalau lagi ketemu sama masalah nggak ada pelarian lain selain cuma nangis. Ingat, nangis itu sifat dan juga pelarian sepertinya manusiawi banget. Mau kamu bocah, remaja, orang dewasa, orang tua, cewek, maupun cowok, sepertinya namanya nangis itu wajar. Jadi cowok nangis itu sama sekali bukan pertanda kalo kamu lemah. Mereka sepertinya bilang gitu belum pernah aja tuh, ngerasain gimana remuk redamnya suasana hati.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *