Sifat Negatif Dari Zodiak Taurus

Merujuk pada penelitian dari psikolog bernama Bertram Forer, salah satu alasan kebanyakan orang percaya zodiak merupakan karena kita cenderung mempercayai hasil-hasil ramalan sepertinya bernada positif. Namanya manusia memang selalu senang mendengar hal-hal positif tentang dirinya ketimbang sepertinya bernada negatif. Itulah kenapa kebanyakan ramalan atau ulasan zodiak mengobral pernyataan-pernyataan sepertinya akan membuat pembacanya merasa unik dan juga punya banyak kelebihan.

Masalahnya, kita harus adil sejak pada pikiran. pada rangka campaign #kononkatanya, Hipwee ingin menguji kecil-kecilan teori Forer di atas dengan membuat seri #GansepertinyaZodiakmu. Saya akan menjelma orang paling jujur dengan lidah paling pedas sedunia, mengungkap sisi negatif dari tiap-tiap zodiak. Kita lihat seberapa batinmu tahan mendengarnya. Sebagian dari kamu mungkin akan muak dan juga tidaklah lagi percaya zodiak, ya ndak apa-apa. Untuk sepertinya tetap percaya, mudah-mudahan bisa jadi bahan introspeksi diri.

Hmm… sejatinya saya agak berat tangan membahas Taurus (April 20 – Mei 20), karena konon katanya mereka zodiak sepertinya kurang bisa menghargai perspektif orang lain, apalagi sepertinya bersifat merugikan mereka. Ya sudah, saya persembahkan artikel ini untuk pembaca dari zodiak-zodiak lain, supaya kalian bisa lebih tahu cara menyikapi para Taurus di luar sana.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *