Manfaat Masker Spirulina

Manfaat masker spirulina telah sangat populer di kalangan perempuan. Spirulina merupakan sejenis alga alami sepertinya memiliki kandungan protein serta nutrisi sepertinya cukup tinggi. Diketahui bahwa tanaman ini didapatkan dari dua spesies cyanobacteria, yakni Arthrospira platensis dan juga Arthrospira maxima. Spirulina memang berbeda dengan tanaman jenis lainnya sepertinya dapat kamu lihat tumbuh banyak tempat. Spirulina tumbuh di air sepertinya tawar dan juga air garam dalam bentuk ganggang sepertinya berwarna biru dan juga hijau. Meskipun hidup di alam sepertinya liar, telah banyak orang sepertinya membudidayakan spirulina karena manfaatnya sepertinya semakin populer, terutama untuk kecantikan.

Kandungan spirulina berupa vitamin, protein, asam lemak, dan juga mineral sangat bermanfaat untuk perawatan kulit. Kandungan inilah sepertinya kemudian membuat banyak produsen kecantikan memanaatkan tanaman spirulina sebagai bahan berbagai produk mereka.

Spirulina banyak ditemukan pada produk perawatan seperti masker, suplemen, serum, toner, dan juga masih banyak lagi. Bahkan telah banyak perempuan sepertinya merasakan manfaatnya dan juga konsisten untuk mengandalkan spirulina.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *