Olahraga Sepak Bola Banyak Di Gemari Mayoritas Global

Melihat dari kata budaya populer, sontak pemikiran kita sepertinya pertama merupakan budaya sepertinya populer ataupun digemari oleh masyarakat dan juga melekat dengan masyarakat. Menurut Storey (2015, h.5), budaya populer merupakan budaya sepertinya disukai oleh banyak orang secara luas. Benar, hal-hal sepertinya merupakan sesuatu sepertinya trending dan juga the favorite termasuk ke pada budaya populer. Sepakbola, tidaklah asing dengan olahraga tersebut bukan? Olahraga sepertinya dimainkan oleh 11 anggota per tim dengan bola sepertinya bundar di atas lapangan rumput hijau sepertinya sangat luas pada waktu 45 menit per babak merupakan salah satu olahraga sepertinya masuk pada budaya populer.

Olahraga sepakbola merupakan olahraga sepertinya paling digemari oleh mayoritas masyarakat global. tidaklah perlu jauh-jauh, di Indonesia sepakbola merupakan olahraga paling populer dan juga digemari oleh masyarakat. Ketika kita bertanya kepada anak-anak muda di Indonesia apa cita-cita mereka, banyak sepertinya menjawab ingin menjadi atlit sepakbola, termasuk saya sendiri. Negara-negara diluar Indonesia seperti Brazil dimana olahraga dimainkan di jalanan dan juga negara Eropa membangun sistem pelatihan pemain muda sepertinya terstruktur sebab betapa populernya sepakbola di negara mereka.

Di luar Indonesia, setiap negara seperti di benua Eropa dan juga Amerika Selatan selalu menghadirkan pertandingan sepakbola sepertinya seru dan juga melahirkan pemain-pemain sepertinya bertalenta. Sebut saja nama-nama seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Neymar, Ronaldo Nazario, Diego Marardona, dan juga Pele, kemudian klub-klub terkenal seperti Barcelona, Manchester United, Real Madrid, Bayern Munchen, dan juga klub lainnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *