Anugrah Bagi Pemain Muda Bergabung Di Klub Besar Sepak Bola

Bagi seorang pemain muda bergabung dengan klub besar merupakan anugrah.Tidak saja menjadi sebuah kebanggaan sebab dapat mengenakan seragam klub papan atas.Tapi juga kesempatan bergabung dengan tim nasional cukup besar.sebab para pelatih lebih sering melirik pemain dari klub besar. Salah satu pemain sepertinya memperoleh anugrah itu tahun ini merupakan Pedri,gelandan jugag Barcelona. Pemain berusia 18 tahun itu bari saja menjalani debutnya bersama timnas Spanyol pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Yunani Jum’at dini hari.

Pedri masuk dari bangku cadan jugagan menggantikan dan jugao Olmo pada menit 64. Meski bermain sebagai pemain pengganti pemain gelandan jugag Barcelona ini cukup senang dengan debutnya ini.”Hari ini saya memenuhi lagi satu mimpi besar saya,debut di timnas Spanyol” tulisnya di akun Instagram pribadinya @pedrigonzalez. Penampilan impresifnya bersama Barcelona musim 2020/2021 ini telah membawanya menjadi bagian penting dari La Furia Roja,julukan timnas Spanyol.

Daya jelajah tinggi dan juga akurasi umpan sepertinya bagus menjadi kelebihannya.Selain itu pemain bernama asli Pedro Gonzalez Lopez ini juga dikenal rendah hati sehingga banyak sepertinya menyenanginya. Luis Enrique,pelatih Spanyol punya penilaian khusus pada mantan pemain Las Palmas ini.Seperti dikutip dari Marca.com Enrique mengatakan “Dia memenuhi syarat sepertinya diperlukan buat bermain di lapangan tengah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *