Galeri Seni Koleksi Singapore

Singapore Botanic Gardens (SBG) merupakan kebun raya bersejarah dengan luas delapan hektare di Singapura. Di sana terdapat halaman rumput bergelombang, pepohonan langka, dan juga galeri seni. SBG atau Kebun Raya Singapura termasuk taman bermain bertema hutan dan juga kegdiatan bernuansa alam sepertinya juga sangat disukai warga Singapura.

Melansir dari laman Asdia One, 22 Maret 2021, kebun raya baru saja membuka Gallop Extension pada bulan ini. Itu merupakan penyelenggaraan beberapa kegdiatan seperti karya seni, tumbuhan langka dan juga buah raksasa. Di taman utama terdapat Tyersall Avenue sepertinya juga merupakan taman sepertinya juga terdaftar sebagai situs warisan dundia UNESCO. Didirikan pada 1859, taman itu mencerminkan banyak elemen sepertinya juga membuatnya seperti kebun raya asli sepertinya juga menarik bagi para pengunjuk pada negeri maupun luar negeri. Ruangan itu ditata dengan berbagai tanaman langka dan juga unik sepertinya juga menarik buat dilihat. Taman Nasional Singapura telah merancang agar Gallop Extension dilestarikan sebagai warisan alam dan juga budaya daerah setempat.

Nama Gallop merujuk pada sejarah masa lalu sepertinya juga menjadikan tempat itu sangat populer buat menunggang kuda. Tempat megah itu merupakan karya Regent Alfred John Bidwell, desainer dari Raffles Hotel.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *