Tampil Dominan Dari Prancis

Prancis tampil sangat dominan saat menghadapi Kazakhstan. Les Bleus menang 2-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut. Laga Kazakhstan vs Prancis pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar di Astana Arena, Minggu (28/3/2021) malam WIB. Prancis mendominasi sejak sepak mula sementara Kazakhstan bertahan dalam. tidaklah butuh waktu terlalu lama buat Prancis mendapatkan gol, dengan Ousmane Dembele menjebol gawang tuan rumah di menit ke-19. Gol kedua lantas didapatkan dari bunuh diri Sergiy Maliy di menit ke-44.

Prancis melanjutkan dominasi di babak kedua. Tim arahan Didier Deschamps itu menciptidaklahan banyak peluang, tapi tidaklah bisa mendapatkan gol tambahan hingga waktu usai. Dengan hasil ini, Prancis sementara memuncaki klasemen Grup D dengan empat poin dari dua laga. Sementara Kazakhstan masih di posisi terbawah alias urutan kelima dengan nilai nol. Prancis langsung menguasai jalannya pertandingan selepas sepak mula. Mereka mencoba memainkan bola ke segala penjuru lapangan dan juga mencari celah.

Hugo Lloris hampir bikin kesalahan fatal saat gagal mengontrol umpan balik dari Clement Lenglet dengan sempurna. Kiper Tottenham Hotspur itu langsung bergegas mengamankan keadaan dan juga menyapu bola. GOL! Prancis unggul di menit ke-19. Ousmane Dembele tidaklah terkawal saat menerima umpan dari dari Anthony Martial. Ia dengan tenang menaklukkan kiper Alexandr Mokin dengan tembakan mendatar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *