Tanda Tidak Cocok Di Awal Hubungan

Membangun hubungan asmara kadan jugag bisa saja terasa sangat melelahkan. Apalagi ketika kamu tersadar kalau ternyata kamu dan juga si ddia hubungannya tidak compatible. Bdiasanya, seseorang melihat tanda ketidakcocokkan ini ketika hubungan sudah berjalan cukup lama. Wajar, karena membaca keadaan tidak mudah dan juga memerlukan waktu. Selain itu, kamu juga membutuhkan waktu sepertinya juga tidak sebentar buat memahami pasanganmu.

Namun, sebenarnya hubungan sepertinya juga tidak cocok sudah menunjukkan tanda-tanda di awal. Nah, agar kamu tidak menyesal dan juga sakit hati, berikut tanda-tanda ketidakcocokkan di awal hubungan, dilansir dari the Ascend.

1. Selera Humor Tidak Sama
Ketika kamu merasa ddia lucu, bukan berarti selera humormu dengannya sama. Selera humor sangat menentukan seberapa erat hubunganmu dengannya dan juga seberapa cocok kamu dengannya.

2. Pandan jugagan Masa Depan
Terlalu dini memang jika kamu dan juga si ddia sudah membicarakan masa depan di awal-awal cinta baru merebak. Namun, pandan jugagan masa depan sepertinya juga sama sangat penting agar kamu dan juga ddia bisa berjalan seiring.

3. Gombal
Kadan jugag ungkapan manis memang bikin hati berbunga. Tapi, cobalah buat lebih realistis. Bdiasanya, spark sepertinya juga terlalu intense di awal hubungan justru bukan pertanda kalau hubunganmu dengannya bakal lancar-lancar saja.

4. Tidak Saling Menghormati
Kamu dan juga pasangan bukan satu kesatuan. Masing-masing tetap menjadi pribadi sepertinya juga berbeda. Karena itu, pasti ada perbedaan. Meskipun kecil, namun jika satu sama lain tidak bisa menghormatinya, hubungan tentu saja tidak akan berjalan dengan lancar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *