Bali United Siap Tempur Di Perempat Final Piala Menpora

Bali United Siap Tempur Di Perempat Final Piala Menpora – Vic melakukan perayaan sesudah mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan matchday ke-3 Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Bali United menghadapi PSS Sleman dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021). Serdadu Tridatu sangat optimistis mendekati pertandingan tersebut setelah memiliki waktu recovery yang cukup panjang.

Berbeda dengan PSS Sleman yang lolos ke perempat final sebagai juara Grup C setelah mengalahkan Persebaya Surabaya pada 7 April, Bali United mengakhiri fase grup pada 2 April. Serdadu Tridatu bermain imbang 1-1 dengan Persita Tangerang dan lolos sebagai runner-up Grup D Piala Menpora 2021.

Persebaya Tersingkir dari Piala Menpora, Aji Santoso Komentari Kartu Merah Satria Tama dan Handball Pemain Persib Memiliki waktu recovery dan persiapan selama lima hari lebih banyak dari PSS tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Bali United.

Pelatih Stefano Cugurra mengaku timnya sangat siap untuk kembali beraksi di lapangan hijau setelah menjalani recovery dan persiapan yang cukup baik selama sekitar 9 hari. Tetapi,pelatih asal Brasil itu juga meminta agar anak-anak asuhnya tetap mewaspadai ancaman yang bisa dilakukan oleh PSS Sleman.

Maklum, ada beberapa nama yang dikenalnya di skuat tersebut, seperti Jefri Kurniawan dan Arthur Irawan yang pernah ditanganinya di Persija Jakarta dan Irfan Bachdim yang pernah dilatihnya di Bali United.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *