Diincar MU dan Real Madrid, Eduardo Camavinga Siap Hengkang

Diincar MU dan Real Madrid, Eduardo Camavinga Siap Hengkang – Sebuah kabar baik datang bagi Real Madrid dan Manchester United. Gelandang incaran mereka, Eduardo Camavinga dikabarkan akan pergi dari Rennes di musim panas nanti.

Camavinga mencuri perhatian publik sepakbola Eropa sejak dua tahun yang lalu. Pada saat itu, dia yang masih berusia 16 tahun sudah menjadi langganan starter di garis tengah Rennes.Manchester United dan Real Madrid dilaporkan memantau perkembangan Camavinga. Mereka tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain di musim panas nanti.

MU dan Real Madrid dikabarkan akan mendapatkan kabar gembira. Pasalnya sang gelandang memutuskan untuk pergi dari Rennes di musim panas nanti. Menurut laporan tersebut, Camavinga memutuskan untuk pergi dari Rennes di musim panas nanti. Dia menilai sudah saatnya dia pindah dari Rennes.

Dia ingin pindah ke klub yang lebih besar demi perkembangannya. Jadi dia memutuskan ini saatnya untuk meninggalkan Rennes untuk pindah klub. Menurut laporan tersebut, Camavinga sudah membulatkan tekadnya untuk pergi dari Rennes.

Camavinga kabarnya sudah menolak perpanjangan kontrak baru dari klub Liga Prancis itu. Padahal kontraknya baru akan berakhir di tahun 2022. Jadi Camavinga kemungkinan besar akan dijual di musim panas nanti. Harga Mahal, MU dan Real Madrid harus siap keluar dana agak besar untuk mendapatkan jasa Camavinga. Sang gelandang kabarnya dibanderol di angka 60 juta Euro.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *