Prediksi Formasi Liverpool vs Madrid di Liga Champions

Prediksi Formasi Liverpool vs Madrid di Liga Champions – Liverpool akan menjamu Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions. Berikut prediksi formasi kedua tim. Liverpool berusaha bangkit dari kekalahan 1-3 di leg pertama. Liverpool akan menyambut Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions. Liverpool bakal bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan lawan Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions. sehingga butuh kemenangan 2-0 atau selisih tiga gol untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Dengan kondisi Liverpool kebobolan tiga gol di kandang Madrid, duet Nathaniel Phillips dan Ozan Kabak tidak cukup tangguh jadi palang pintu Liverpool. Ada kemungkinan Fabinho bakal ditarik jadi palang pintu untuk memberikan rasa lebih aman di garis belakang. Dengan demikian, Alisson Becker bakal dilindungi oleh Trent Alexander-Arnold, Phillips, Fabinho, dan Andy Robertson. Eder Militao kembali diharapkan bisa memberikan rasa aman di garis belakang Real Madrid.

Di garis tengah, Liverpool bisa memainkan Thiago Alcantara yang hanya jadi pemain pengganti di Madrid. Thiago bisa didampingi duet gelandang pekerja keras, Georginio Wijnaldum dan James Milner. Di garis depan, Diogo Jota kemungkinan besar bakal kembali diturunkan untuk menemani Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sementara di kubu Madrid, krisis garis belakang masih terjadi. Los Blancos tidak bisa memainkan Raphael Varane, Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez yang dibeberapa laga terakhir dipercaya sebagai full back kanan.

Kuartet lini belakang kemungkinan bakal ditempati Alvaro Odriozola, Nacho Fernandez, Eder Militao, dan Ferland Mendy untuk membentengi Thibaut Courtois. Di lini tengah, Madrid bisa berlega hati karena trio Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos bisa bermain. Pada lini depan, Karim Benzema bakal ditemani oleh Vinicius Jr. dan Marco Asensio. Real Madrid bisa tetap lolos jika hanya kalah dengan selisih satu gol atau kalah dengan selisih dua gol namun mencetak dua gol atau lebih (2-4, 3-5, dst).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *