Inilah Beberapa Game Terbaik Yang Masih Populer

Inilah Beberapa Game Terbaik Yang Masih Populer – Tentu tidak mudah untuk menentukan game Android terbaik online dengan membandingkan satu sama lain. Karena masing-masing pemain tentu memiliki alasan tersendiri dalam memainkan suatu game. Terdapat beberapa game Android grafis terbaik yang saat ini dianggap sebagai yang terbaik.

– PlayerUnkonwn’s BattleGrounds (PUBG) – Di antara permainan online lainnya ini merupakan jumlah terbanyak nomor satu. PUBG sendiri merupakan permainan yang mengusung tema royal battle, dimana pemenang ditentukan dengan cara mengeliminasi pemain lainnya. Uniknya, dalam satu kali permainan bisa ada 100 orang pemain didalamnya. Jika kamu pecinta game ini mungkin sudah tau keunggulan PUBG terletak pada tampilan grafisnya yang halus. Kelebihan lainnya PUBG memiliki kustomisasi karakter yang detail, variasi senjata yang lengkap, hingga mode permainan yang tidak sedikit. Tidak heran PUBG akhirnya menjadi game online nomor 1 di dunia.

– Fortnite Battle Royale – Rilis satu tahun lebih dulu dari PUBG, perusahan pengembang Epic Games menempati posisi nomor dua sebagi game online terbaik di dunia 2021. Telah mengumpulkan sebanyak 39 juta pemain, Fortnite Battle Royal tidak kalah seru dengan permainan jenis battle royal lainnya. Genre ini sendiri merupakan gabungan permainan bertarung, menjelajah, dan mengumpulkan barang–barang untuk bertahan hidup. Fortnite Battle Royale kompatibel dengan perangkat XBOX, iOS, dan Android.

– Apex Legends – Rilis pertama kali pada 2019 secara mengejutkan Apex Legends berhasil menduduki peringkat ketiga sebagai game online terbaik di dunia. Selain itu pada 2020 permainan ini juga berhasil menjadi video game bertema superhero terbaik. Bagi yang belum mengetahuinya, perbedaan Apex Legends dibandingkan dengan PUBG atau Fortnite adalah menghadirkan delapan karakter legends yang dibekali berbagai kemampuan unik dengan gameplay yang berbeda-beda.

– League of Legends (LOL) – Terinspirasi oleh permainan lawas Worldcraft III, league of Legends merupakan game yang dikembangkan oleh developer Riot Games pada 2009.
Game ini awalnya digadang-gadang akan menjadi permainan Esport terbaik, hal ini dikarenakan League of Legends merupakan game yang sulit ditaklukan. Para pemain harus mendedikasikan waktu dan usahanya untuk bisa menyelesaikan permainan ini hingga akhir. Saat terdapat sekitar 27 juta orang yang sudah mengunduh dan memainkan League of Legends.

– Mobile Legends – Game yang dikembangkan serta diluncurkan oleh Moonton ini dianggap sebagai game MOBA mobile terbaik saat ini. Dalam gameplaynya, kedua tim yang bertarung harus bisa menghancurkan turret yang dimiliki lawannya sampai habis. Untuk melancarkan misi tersebut, setiap pemain bisa menggunakan karakter-karakter andalannya. Setiap karakter memiliki skill yang berbeda-beda yang dibedakan berdasarkan rolenya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *