Schalke Degradasi, Suporter Kecewa Serang Pemain

Schalke Degradasi, Suporter Kecewa Serang Pemain – Setelah Schalke degradasi Suporter Schalke langsung meluapkan kekesalannya kepada para pemain yang baru tiba di stadion Veltins Arena malam harinya. Amarah suporter tidak bisa dibendung lagi setelah Schalke 04 dipastikan degradasi. Penggemar lantas menyerang para pemain The Royal Blues. Schalke turun kasta dari Bundesliga usai kalah 0-1 dari Arminia Bielefeld, Rabu (21/4/2021) dini hari WIB.

Dengan baru mengoleksi 13 poin dan menyisakan 4 pertandingan, Schalke bahkan akan tetap menjadi juru kunci sekalipun memenangi sisa pertandingan. Sebab, Cologne yang berada di urutan ke-17 sudah mengumpulkan 26 poin. Mereka cuma menang dua kali sepanjang musim ini, mengalami lima kali pergantian pelatih, dan tidak pernah keluar dari juru kunci! Ini jadi puncak dari penampilan buruk mereka dalam tiga tahun belakangan. Padahal Schalke sempat lolos ke perempatfinal Liga Champions pada 2018/2019.

Suporter kecewa betul melihat performa Schalke musim ini, terlebih klub tidak pernah terdegradasi sejak 1991. Persoalan keuangan karena menunggak utang 217 juta euro makin memperparah kondisi Schalke. Mereka bahkan mengejar para pemain di area stadion. Dari laporan kepolisian Gelsenkirchen ,ada sekitar 500-600 orang yang menunggu tim di Veltins Arena dan ketika para pemain meninggalkan arena, bus yang ditumpangi dilempari telur plus dicaci-maki.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *