Epic Games Store Sekarang Resmi Tambahkan Nominal Rupiah Loh

Epic Games Store Sekarang Resmi Tambahkan Nominal Rupiah Loh – Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Meskipun platform ini sempat mendapat respon negatif di awal karena terlalu banyak menggaet hak eksklusif pada rilis game-game terbaru, namun perlahan platform ini mulai mendapatkan perhatian luas dari banyak gamer.

Baru-baru ini, Epic Games Store telah resmi menambahka nominal Rupiah atau lebih tepatnya IDR ke dalam store mereka. Jadi, para gamer tidak perlu pusing lagi untuk mengkonversi harga karena kini harga yang ditampilkan sudah langsung dalam bentuk nominal IDR.

Epic Games Store belakangan ini memang telah diperbaiki dari berbagai sisi untuk menyaingi Steam sebagai platform favoritnya para gamer PC. Sebelumnya mereka juga telah menambahkan regional pricing. Meskipun begitu, saat ini Epic Games Store masih mengandalkan game gratis untuk menarik para minat gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

 

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *