Viral Penggerebekan Pemotor Bawa Limbah Antigen di Medan

Viral Penggerebekan Pemotor Bawa Limbah Antigen di Medan – Viral video yang menunjukkan seorang pria mengendarai sepeda motor membawa alat tes antigen bekas di Medan. Ilustrasi. Viral video pengendara motor bawa antigen bekas di Medan, Sumatera Utara. Video yang memperlihatkan seorang pria membawa satu bungkusan besar alat tes antigen Covid-19 bekas sambil mengendarai sepeda motor viral di media sosial. Dalam video itu, aparat kepolisian yang berpakaian sipil tampak menghentikan pria tersebut saat berkendara.

Peristiwa itu diketahui terjadi di kawasan Bandara Kualanamu Internasional, Deliserdang, Sumatera Utara. Dalam video yang beredar, sejumlah aparat kepolisian meminta pria yang mengenakan pakaian putih dan masker serta membawa ransel itu agar membuka bungkusan besar yang dibawa di depan motornya. “Buka, buka,” kata salah satu aparat kepolisian yang mengenakan topi dan berkemeja putih kepada pengendara motor yang terekam dalam video tersebut.

Pria tersebut tidak bisa mengelak. Dia membuka bungkusan yang dibawa di motornya. Bungkusan tersebut terdiri dari beberapa lapis plastik berwarna hitam dan kuning. Saat dibuka ternyata bungkusan itu berisi alat antigen. Lalu petugas meminta agar pria tersebut mengambil alat antigen di dalam kemasan plastik. “Apa ini? Ambil, ambil,” ujar salah satu petugas. Namun pria itu menolak memegang alat antigen yang dibawanya. Diduga alat antigen tersebut sudah bekas pakai dan akan didaur ulang.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *