Perceraian Bill Gates Mengejutkan!!

Perceraian Bill Gates Mengejutkan!! – Kabar perceraian pendiri Microsofot Bill Gates dan istrinya Melinda Gates tampaknya mengejutkan banyak orang di dunia. Mereka semua ikut berkomentar. Kabar perceraian ini tentu mengagetkan. Mereka sudah menikah selama 27 tahun, jadi keluarga miliuner dan punya yayasan amal dengan kiprah yang besar di dunia.
Mereka bagaikan pasangan sempurna dari Amerika. Pengumuman perceraian ini pun langsung jadi bahasan orang-orang di seluruh dunia.

Pendiri Microsoft Corporation, Bill Gates memutuskan bercerai dari sang istri Melinda Ann French. Dia mengumumkan perceraian setelah 27 tahun berada dalam ikatan pernikahan. Bill Gates dan Melinda Gates resmi mengumumkan untuk berpisah pada Senin (3/5/2021) pagi. Keputusan ini datang setelah mereka hidup bersama selama 27 tahun. “Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis Gates.

Bill Gates dan Melinda Gates memang sudah menghadapi masa sulit dalam menghadapi hubungan selama beberapa tahun terakhir. Menurut orang terdekat mereka, beberapa kali hubungan mereka hampir runtuh. Namun keduanya tetap berusaha bertahan. Keputusan ini dibuat agar keduanya memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga.”Setelah banyak berpikir dan banyak usaha pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis Bill Gates.
“Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif,” ucapnya dalam pesan tersebut. Oleh karenanya, meskipun memilih berpisah, mereka tetap memiliki misi yang sama untuk tetap bekerja sama dalam yayasan tersebut. Mereka hanya tidak bisa lagi tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan mereka ke depannya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *