Ngaku Diserempet, Pria Ngamuk Tanpa Alasan Pada Wanita Pengendara Mobil

Ngaku Diserempet, Pria Ngamuk Tanpa Alasan Pada Wanita Pengendara Mobil – Seorang Pria mengaku diserempet pengendara mobil Ngamuk dan Berkata Kasar pada Wanita Pengendara Mobil. Pria tersebut nampak mengamuk ke seorang wanita yang mengendarai mobil. Tanpa alasan jelas dia marah-marah dan meminta agar pengendara wanita segera turun. Wanita itu menolak karena tidak merasa mengusik pria tersebut. Pria itu juga tertangkap mengeluarkan kata-kata kasar.

Pria tersebut tiba-tiba mengamuk pada wanita pengendara mobil tanpa alasan yang jelas. Pria dengan mengenakan kemeja bercorak putih itu marah-marah dalam kondisi memarkirkan motornya dengan pelat nomor W 4724 UX serta mengenakan helm dan tanpa masker. “Buka heh buka! Turunin! Ahhhh! Kau mau apa? Sampeyan mau ngapain kok mepet saya! Buka! Buka! Turun!,” teriak pria tersebut sembari memukul kaca mobil sang wanita. “Loh saya enggak ada mepet bapak. Enggak saya enggak berani,” jawab wanita itu terkejut.

Merasa bahwa dirinya tidak melakukan apapun wanita itu meminta bukti. “Bapak kalau saya nyenggol bapak saya minta maaf. Tapi mana buktinya?” tanya sang wanita sembari tidak mau membuka pintu mobil dan juga kacanya. Sang pria itu pun tetap bersih kukuh meminta sang wanita agar turun dari mobilnya. Bukannya mereda, emosinya semakin naik. “Turun! Heh turun kalau berani,” kata si pria tersebut lantaran naik pitam.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *