Kontrol PUBG Mobile Untuk Player 3 Jari yang Wajib di Ketahui!

Kontrol PUBG Mobile Untuk Player 3 Jari yang Wajib di Ketahui! – Jika Kamu pemain PUBG Mobile, Kamu wajib tau info ini nih! Berikut kontrol PUBG Mobile untuk player 3 jari yang wajib kamu ketahui! Di bawah ini kita akan kupas tuntas mengenai kontrol untuk player 3 jari nih. Bagi kamu yang memang hanya bisa bermain menggunakan 3 jari, kamu wajib baca! Pastinya kamu penasaran banget kan? Daripada kamu makin penasaran, yuk langsung disimak artikel pembahasan info berikut ini!

1. Kontrol Pertama
Pada kontrol pertama ini, settingan kontrol nya hampir sama seperti kontrol bawaan dari PUBG Mobile, yang membedakannya adalah posisi tembakan sebelah kiri berada di pojok kiri atas. Untuk mengetahui nama satu team juga di pindah ke pojok kiri bawah. Serong kanan dan kiri berada tepat di samping tombol untuk lari. Kamu harus mencoba untuk menembak dengan telunjuk kiri, walaupun bisa menggunakan jempol kanan. Karena kontrol 3 jari rata-rata telunjuk kiri yang digunakannya.

2. Kontrol Kedua
Jika kontrol pertama masih kurang, maka coba kontrol yang sedikit berbeda. Kontrol kedua ini jari telunjuk kiri kamu akan digunakan untuk membidik lurus, jadi untuk menembak sepenuhnya jari jempol kanan yang digunakan. Serong kanan dan kiri tepat berada di atas tombol tembak.

3. Kontrol Ketiga
Jika kontrol pertama dan kedua masih kurang, kamu coba kontrol yang ketiga ini, untuk menembak sepenuhnya dilakukan oleh telunjuk kiri, jadi jempol kanan hanya perlu fokus untuk mengarahkan pandangan, dan membidik. Ini kontrol yang gampang diingat oleh para player.

4. Kontrol Keempat
Kontrol keempat ini, sedikit rumit, namun bisa menjadikanmu pro player. Untuk posisi senjata satu dan dua sejajar vertical, kemudian telunjuk kiri digunakan untuk menembak, dan membidik serong kanan, serong kiri. Untuk jempol kanan, akan lebih mudah untuk fokus mengarahkan pandangan, dan membidik lurus saja.

5. Kontrol Terakhir
Jika keempat kontrol di atas masih kurang, cobalah kontrol yang kelima ini. Setting kontrol nya sama seperti kontrol ketiga dan keempat, namun yang berbeda adalah letak serong kanan dan kiri terpisah. Yang mana serong kanan berada di pojok kiri atas, dan serong kiri berada sejajar dengan membidik lurus. Jadi disini telunjuk kiri digunakan untuk menembak dan serong ke kanan, sedangkan jempol kanan mengatur membidik lurus dan serong ke kiri.

Itulah macam-macam kontrol PUBG Mobile untuk player 3 jari yang harus kamu ketahui. Semoga info di atas dapat bermanfaat ya!

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *