Kembalinya Karim Benzema Bukan Jaminan Kesuksesan Prancis

Kembalinya Karim Benzema Bukan Jaminan Kesuksesan Prancis – Hugo Lloris mengatakan bahwa kembalinya Karim Benzema bukan jaminan kesuksesan timnas Prancis di EURO 2020. Striker Real Madrid, Karim Benzema, tampil mengesankan di Liga Spanyol musim 2020-2021.

Benzema membukukan 23 gol dan 9 assist dalam 34 pertandingan Liga Spanyol. Berkat penampilan apiknya bersama Real Madrid, striker berusia 33 tahun itu kembali memperkuat timnas Prancis pada ajang EURO 2020. Nama Benzema melengkapi skuad yang berisikan 26 pemain pilihan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps.

Benzema terakhir kali membela Prancis saat melawan timnas Armenia dalam pertandingan persahabatan pada Agustus 2015. Mantan striker Olympique Lyon itu sempat absen lama dari timnas Prancis karena masalah internal.

Benzema disingkirkan dari skuad Les Bleus karena ada masalah dengan Mathieu Valbuena. Striker milik Real Madrid itu diduga melakukan pemerasan terkait dengan skandal video seks yang melibatkan Valbuena. Kembalinya Benzema ke dalam skuad Prancis juga mendapat sorotan dari kiper sekaligus kapten Les Bleus, Hugo Lloris.

“Kembalinya Karim Benzema tidak mengubah apa pun di Prancis,” kata Lloris. “Ada rasa hormat yang besar, bahkan lebih besar lagi dari para pemain muda untuk Benzema.” “Ada kekaguman atas apa yang telah Benzema lakukan dalam kariernya di Real Madrid,” tutur Lloris melanjutkan. LLoris juga mengatakan bahwa kembalinya Benzema tidak menjamin kesuksesan Prancis di EURO 2020.

“Benzema tidak pernah menyerah, dia memberi dirinya kesempatan untuk kembali ke Prancis dan kehadirannya menambah bakat untuk generasi saat ini,” ucap Lloris. “Namun, itu tidak menjamin kesuksesan untuk Prancis.” “Semua tergantung pada apa yang kami ciptakan untuk kondisi dinamika yang positif, untuk menciptakan energi memasuki kompetisi EURO dengan bagus dan untuk bertahan di kompetisi selama mungkin,” ujar Lloris menambahkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *