Akhirnya Rushia Boing Boing is Real! Rilis Secara Global, Disgaea 6 Resmi Kolaborasi dengan Hololive

Akhirnya Rushia Boing Boing is Real! Rilis Secara Global, Disgaea 6 Resmi Kolaborasi dengan Hololive – Menuju rilis Disgaea 6: Defiance of Destiny secara global, game RPG Tactic di Nintendo Switch ini mengumumkan kabar gembira untuk kamu yang merupakan penggemar Virtual YouTuber atau dikenal dengan sebutan VTuber. Hololive sebagai salah satu agensi VTuber yang populer akan mengadakan kerjasama dengan menurunkan 5 talentanya ke dalam game Disgaea 6.

Beberapa talent mereka mencakup seperti Uruha Rushia, Omaru Polka, Shiranui Flare, Shirakami Fubuki dan Tsunomaki Watame.

DLC yang akan hadir dalam perilisan secara Global ini dapat kamu dapatkan secara gratis. Selain itu, para karakter Talent VTuber juga mendapat bentuk desain yang berbeda dengan versi mereka sebagai VTuber.

Seperti Fubuki yang akan menjadi Fubuking, Rushia yang mengambil peran sebagai Succubus Ruusha, Flare yang menjadi Torte Psychic, Watame sebagai Watameh, dan Polka yang menjadi PolPol the Mage. Ditambah tidak ketinggalan pula beberapa aksen dari desain mereka seperti rambut dan warna pakaian dibuat sekilas tampak mirip dengan kostum mereka saat menjadi seorang VTuber.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *