Prediksi Euro: Prancis vs Jerman 16 Juni 2021

Prediksi Euro: Prancis vs Jerman 16 Juni 2021 – Timnas Prancis akan berhadapan dengan Timnas Jerman di matchday 1 Grup F Euro 2020, Rabu (16/6/2021). Pertandingan ini akan digelar di Allianz Arena, Munich. Tidak sedikit yang mengunggulkan Prancis untuk jadi juara. Salah satu alasannya adalah skuad mereka yang dihuni pemain-pemain top, seperti Raphael Varane, N’Golo Kante, Paul Pogba, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Karim Benzema. Juara Piala Dunia 2018 ini berada di grup neraka bersama Jerman, Hungaria, dan juara bertahan Portugal.

Die Mannschaft yang akan menjadi lawan pertama mereka. Jerman cukup percaya diri menatap turnamen terakhir mereka bersama pelatih Joachin Loew ini. Meski tidak sebagus Prancis, skuad Jerman masih tergolong salah satu yang terbaik. Dalam uji terakhir sebelum Euro, Jerman membantai Latvia 7-1, di mana Robin Gosens, Ilkay Gundogan, Thomas Muller, Serge Gnabry, Timo Werner, dan Leroy Sane masing-masing menyumbang satu gol. Prancis adalah tim yang sangat kuat.

Prancis juga tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir dengan Jerman. Namun, friksi Benzema dan Olivier Giroud masih cukup berpotensi menyebabkan perpecahan internal, serta menyeret orang-orang di sekitar mereka. Dengan kata lain, Prancis belum pasti akan menang. Selain itu, jangan lupakan pula fakta bahwa Jerman akan bermain di rumah.

Perkiraan Susunan Pemain
Prancis (4-3-1-2): Lloris; Hernandez, Kimpembe, Varane, Pavard; Pogba, Kante, Tolisso; Griezmann; Mbappe, Benzema.
Pelatih: Didier Deschamps.
Info skuad: Benzema (meragukan), Zouma (meragukan).

Jerman (3-4-2-1): Neuer; Rudiger, Hummels, Ginter; Gosens, Kroos, Gundogan, Kimmich; Havertz, Muller; Gnabry.
Pelatih: Joachim Loew.
Info skuad: Hofmann (cedera), Goretzka (meragukan).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *