Line-Up 2 Tim Perwakilan Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia

Line-Up 2 Tim Perwakilan Indonesia di Free Fire All Stars 2021: Asia – Gelaran Free Fire All Stars (FFAS) 2021: Asia semakin dekat. Turnamen skala Internasional, yang diisi oleh puluhan professional player dan influencer Free Fire terbaik di Asia ini, tentunya menjadi perlombaan yang ditunggu-tunggu bagi penggiat esports Free Fire. Uniknya, seluruh tim yang terdaftar akan dinamakan sesuai hidangan ikonik dari negaranya masing-masing.

Indonesia sendiri mengirimkan 2 tim perwakilan, yakni tim SATE yang berisikan Meri Olivia, DG Abaax, SES Bara, BE, dan Dimas FP. Lalu ada tim INDOMEE dengan line up: LetDa Hyper, DRNX Garduu, Efdewe, ETER Asep, dan IOG BION. Line-Up 2 Tim Perwakilan Indonesia di Free Fire All Stars 2021: AsiaLine-Up 2 Tim Perwakilan Indonesia di Free Fire All Stars 2021.

Pertandingan Free Fire All Stars 2021 Asia, akan diselenggarakan mulai 23 hingga 25 Juli 2021. Setiap harinya akan dipertandingkan mode yang berbeda (berurutan) mulai dari Bomb Squad, Clash Squad, dan Battle Royale. Jangan sampai terlewatkan aksi para perwakilan Indonesia di FFAS 2021: Asia. Saksikan siaran langsung pertandingannya di kanal Youtube FF Esports ID!

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *