Man City Bersiap Berpacu Dengan Waktu Tatap Community Shield

Man City Bersiap Berpacu Dengan Waktu Tatap Community Shield – Manchester City sedang bersiap menatap musim yang baru. The Citizens berpacu dengan waktu menatap pertandingan resmi pertama musim depan, Community Shield. Pertandingan Community Shield akan berlangsung pada 7 Agustus 2021. Wembley yang akan melaksanakan pertandingan Man City dengan Leicester City itu. Saat menjalani persiapan, City masih belum diperkuat oleh pemain-pemain utamanya. Mereka baru saja memperkuat negaranya di berbagai pertandingan, Euro 2020 dan Copa America 2020 contohnya.

Saat City memetik kemenangan 2-0 atas Preston North End di pertandingan pertama pramusim, City cuma diperkuat beberapa pemain senior.mRiyad Mahrez, Nathan Ake, Joao Cancelo, Ruben Dias, Fernandinho, dan Benjamin Mendy contohnya. Mahrez dan Samuel Edozie yang menjadi pencetak gol saat City menumbangkan Preston North End. Manajer City, Pep Guardiola, menyebutkan bahwa tim asuhannya harus melakukan adaptasi dengan singkatnya pramusim kali ini. “Kami harus beradaptasi. Kami hanya diperkuat tiga atau empat pemain dari tim utama,” kata Guardiola.

“Setiap pekan pada pemain-pemain yang datang. Semoga mereka bisa kembali dan mereka bisa berlatih dan tidak harus beristirahat dan menjalani isolasi.” “Saya tahu kami tidak mempunyai waktu karena dalam 11 hari kami akan menjalani pertandingan Community Shield,” kata juru taktik asal Spanyol itu menambahkan. Man City diagendakan masih akan menjalani 3 pertandingan uji coba lagi. Troyes, Barnsley, dan Barcelona yang akan menjadi lawannya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *