Syahrian Abimanyu Bangga Bisa Bermain untuk JDT di Liga Super Malaysia

Syahrian Abimanyu Bangga Bisa Bermain untuk JDT di Liga Super Malaysia – Syahrian Abimanyu tidak dapat menyembunyikan kebahagiaan setelah menjalani debut bersama Johor Darul Ta’zim (JDT). Gelandang berusia 22 tahun ini mengaku bangga bisa bermain untuk klub kaya raya Malaysia tersebut. Setelah absen dalam empat pertandingan JDT pada paruh kedua Liga Super Malaysia, Syahrian Abimanyu dimainkan sebagai pengganti ketika menghadapi Sabah FC.

Sabah FC adalah klub yang dipoles oleh pelatih asal Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, dan diperkuat oleh mantan winger Timnas Indonesia U-22 dan U-19, Saddil Ramdani. Pelatih JDT, Benjamin Mora, menurunkan Abimanyu pada menit ke-77 untuk menggantikan Safiq Rahim. Bermain kurang lebih selama 13 menit, pemain berkaki kidal itu beberapa kali terlibat dalam permainan timnya. Abimanyu bermain baik bersama Syamer Kutty dan Akhyar Rashid dalam mengontrol garis tengah JDT dalam sisa pertandingan.

Syahrian Abimanyu baru kembali dari masa peminjamannya di klub Australia, Newcastle Jets. Mantan pemain Madura United ini juga sempat bermain untuk Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Juni 2021. Bersama Newcastle Jets, Abimanyu tidak banyak beraksi. Alumnus Persija Jakarta U-19 itu hanya tampil tiga kali dengan catatan tujuh menit bermain. Ketika pulang ke JDT, Abimanyu mengalami cedera. Situasi ini yang memaksanya untuk absen dalam beberapa pertandingan Liga Super Malaysia.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *