Turnamen Free Fire Terbesar di Indonesia, Siap Digelar Agustus 2021

Turnamen Free Fire Terbesar di Indonesia, Siap Digelar Agustus 2021 – Perlombaan paling bergengsi dari game Battle Royale besutan Garena, yakni Free Fire Master League (FFML) Season IV dan Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Fall segera dilaksanakan. Para tim esports profesional tanah air, akan bertanding mulai dari 18 Agustus hingga 2 Oktober 2021. Pertandingan digelar menjadi dua macam, di mana setiap Sabtu dan Minggu untuk Divisi 1, sedangkan Divisi 2 pada Rabu dan Kamis.

“Dengan hadirnya dua turnamen season Fall 2021 ini, kami berharap melihat pertumbuhan para tim profesional esports dari turnamen season sebelumnya, serta kelahiran atlet-atlet esports baru, yang dapat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” kata Hans Saleh, Direktur Garena Indonesia, Kamis (12/3/2021). Sedangkan liga Divisi 1 memiliki total hadiah yang lebih besar, yaitu Rp 1,5 miliar. Ditambah, Garena Indonesia juga melanjutkan dukungan sebesar Rp 8,6 miliar setahun, sebagai insentif pembinaan bagi tim-tim esports Divisi 1.

Christian Wihananto, Produser Garena Free Fire Indonesia, menyampaikan bahwa mereka berkomitmen, untuk dapat menjaring lebih banyak lagi calon atlet-atlet profesional esports. Dengan menyediakan berbagai wadah bagi peminat Free Fire, mulai dari tim profesional, semi profesional, hingga amatir. “Khususnya pada season Fall 2021 ini, kami meningkatkan jumlah tim yang bertanding di Divisi 2 dari 12 tim menjadi 18 tim. Dengan harapan dapat melahirkan atlet-atlet esports yang handal,” katanya.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *