Puluhan Villa Mewah Terbengkalai Ditinggal Oleh Pemiliknya

Puluhan Villa Mewah Terbengkalai Ditinggal Oleh Pemiliknya – Puluhan vila terbengkalai di sebuah lereng gunung di Kabupaten Malang. Tidak tanggung-tanggung, vila-vila ini kelihatan begitu mewah. Bahkan beberapa di antaranya sudah terdapat perabotan rumah di dalamnya. Vila-vila ini ada yang sudah dimiliki oleh seseorang dan ada pula yang tanpa kepemilikan. Para pemilik ini meninggalkan begitu saja vila mereka. Lantas bagaimana potret puluhan vila mewah terbengkalai?

Alasan Terbengkalai
Bukan tanpa alasan puluhan vila ini terbengkalai begitu saja. Diungkapkan oleh salah satu warga di desa sebelah, vila ini ditinggalkan sejak resesi tahun 1998 lalu. “Jadi sejak resesi tahun 1998 turunnya Pak Harto itu. Jadi sudah enggak dibangun lagi,” kata salah satu warga dari Desa sebelah.

“(Pembangunan) sebelumnya. Mulai terbengkalai itu mulai resesi itu,” tambahnya. “Jadi dulunya vila-vila ini sudah dipesan, sudah ada yang punya,” jelasnya. “Terus setelah itu (dibangun) kan airnya belum masuk. Terus airnya belum sampai masuk, sudah ada resesi,” katanya melanjutkan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *