PUBG Mobile Terus Kembangkan Fitur Anti Cheat, Program Kreatif, hingga Kolaborasi Terbaru yang Keren!

PUBG Mobile Terus Kembangkan Fitur Anti Cheat, Program Kreatif, hingga Kolaborasi Terbaru yang Keren! – PUBG Mobile kembali merilisi perkembangan fitur-fitur yang mereka kembangkan di game PUBG Mobile. Setelah sukses dengan program Ban Pan untuk membasmi cheater, pihak pengembang tidak puas begitu saja. PUBG Mobile kembali mengembangkan fitur Ban Pan tersebut agar semakin sedikit cheater yang ada di dalam game tersebut.

Selain itu PUBG Mobile juga mengadakan event PUBG Mobile Next Star Program dengan prize pool 100 juta USD. PUBG Mobile Next Star Program bertujuan untuk mengembangkan potensi para content creator. Dengan menjadi content creator di PUBG Mobile Next Star Program, para content creator akan mendapatkan banyak hadiah seperti UC, set dalam game, tittle, early access ke update terbaru, dan bisa bermain bersama pemain profesional di PUBG Mobile.

PUBG Mobile juga menciptakan program kreasi bersama dengan nama PUBG Mobile Topia Design Project atau dikenal dengan PDP Project. Tujuan dari PDP ini untuk menciptakan lingkungan game inclusive dan kreatif para pemain PUBG Mobile. Para pemain nantinya bisa berpartisipasi dalam pembuatan set dalam game. Selain pengembangan fitur dalam game, PUBG Mobile juga memberikan info mengenai kolaborasi terbarunya dengan anime terkemuka di dunia yakni Jujutsu Kaisen dan perusahan perkembangan arsitektur yakni Zaha Hadid Architects.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *