Ancaman Besar Ronaldo Pada Cavani di Manchester United

Ancaman Besar Ronaldo Pada Cavani di Manchester United – Mantan pemain Tottenham Darren Bent menilai kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United bakal menjadi ancaman besar buat Edinson Cavani karena peluang bermainnya menjadi terpotong. Ronaldo kini resmi menjadi pemain Manchester United. Bintang Portugal tersebut memutuskan kembali ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini Setan Merah menebus Ronaldo dari raksasa Serie A Juventus. Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut hanya mengeluarkan biaya sebesar 15 juta Euro untuk memulangkan Ronaldo.

Ronaldo dikontrak oleh Manchester United selama dua tahun atau sampai 2023. Namun, MU juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun. Kedatangan Ronaldo membuat persaingan di garis depan Setan Merah menjadi semakin berat. Salah satu pemain yang bakal terkena dampaknya adalah Cavani. “Saya tidak berpikir bahwa dia (Solskjaer) bisa membuat semua orang senang, sayangnya,” kata Bent. “Cavani adalah seorang pemain profesional yang sangat bagus, dia juga adalah seorang legenda.

Dia luar biasa dalam kariernya bermain di level tertinggi, mencetak banyak gol. “Dia brillian di Man United musim lalu, terutama di Liga Europa dimana dia mencatatkan 6 gol dalam 5 laga. Di Premier League saya pikir dia mencatatkan 10 gol Premier League. “Dia adalah seseorang dalam pertandingan-pertandingan dan momen-momen besar, United sedikit bergantung padanya, seperti saat pertandingan Southampton saat dia mencatatkan dua gol dari sundulannya.” Dengan adanya Ronaldo, kesempatan bermain Cavani akan menjadi terbatas.

Bent khawatir hal itu akan membuat Cavani merasa tidak senang. “Tapi sekarang anda punya Ronaldo, dia adalah sosok itu! Dia adalah sosok itu sejak awal. Dia tidak masuk dari bangku cadangan untuk memenangkan pertandingan dia akan lebih sering menjadi starter daripada tidak,” lanjut Bent. “Jadi saya tidak melihat Cavani ada di tim. Saya pikir Cavani pada suatu titik, jika menit bermainnya terbatas, saya pikir dia akan mulai merasa tidak senang.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *