Para Pemain Man United Wajib Manfaatkan Kehadiran Cristiano Ronaldo

Para Pemain Man United Wajib Manfaatkan Kehadiran Cristiano Ronaldo – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United bareng Bruno Fernandes dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). Para pemain Manchester United diminta untuk wajib memanfaatkan kehadiran Cristiano Ronaldo di dalam skuad. Cristiano Ronaldo akhirnya kembali bermain untuk Manchester United setelah 12 tahun meninggalkan klub.

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter dalam pertandingan Manchester United kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. Debut kedua sebagai pemain Setan Merah terbilang bagus bagi Ronaldo. Pasalnya, dalam comeback-nya pada pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2021-2022, megabintang timnas Portugal tersebut mencetak brace.

CR7, julukan Ronaldo, membuka keunggulan Man United berkat gol jelang berakhirnya babak pertama pada menit ke-45+2. Lalu, Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke-62 setelah Newcastle United sempat menyamakan kedudukan melalui gol Javier Manquillo (menit ke-56′). Adapun Bruno Fernandes dan Jesse Lingard menambah gol masing-masing pada menit ke-80 dan 90+2′, untuk memastikan kemenangan 4-1 Setan Merah atas The Toon Army.

Kemenangan telak atas Newcastle memperlihatkan bahwa peranan besar Ronaldo hadir di dalam skuad Man United. Momentum tersebut sebaiknya dimanfaatkan benar oleh rekan-rekannya dalam skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer. Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Newcastle United bareng Jesse Lingard dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Hal itu disampaikan oleh gelandang bertahan Man United, Nemanja Matic. “Dengan namanya, perhatian itu tentu saja datang. Ketika tim memainkan Ronaldo, lawan akan lebih fokus padanya,” kata Nemanja Matic. “Apa yang telah dia capai dalam karier sepak bolanya, saya tidak melihat banyak orang dengan hal yang sama seperti dia, lebih kepada Lionel Messi.” “Fokus lawan akan tertuju padanya sehingga pemain lain perlu menggunakan kesempatan itu. Para pemain lawan akan mencoba mengejarnya.” “Ini adalah pertama kalinya sejak saya berada di sini melihat bahwa kami memiliki skuad terbaik di Liga Inggris.”

“Kami memiliki keseimbangan sempurna dalam tim sekarang.” “Di setiap posisi kami memiliki persaingan yang hebat.” “Kami mungkin memiliki tim terbaik,” kata Matic menambahkan. Berkat kemenangan telak atas Newcastle, Man United berhak menempati peringkat pertama di klasemen sementara Liga Inggris. Ronaldo cs berhasil mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan yang telah dijalanii. Man United berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Posisi Setan Merah ditempel ketat oleh Chelsea yang juga sama-sama mengumpulkan 10 poin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *