Pertandingan Juventus Vs AC Milan Berakhir Imbang 1-1

Pertandingan Juventus Vs AC Milan Berakhir Imbang 1-1 – Juventus dan AC Milan harus puas berbagi angka pada pertandingan minggu keempat Serie A. Pertandingan kedua tim yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (20/9/2021) dini hari WIB, berakhir imbang 1-1. Hanya meraih satu poin membuat Juve semakin terpuruk dan kini berada di urutan 18 klasemen sementara Serie A dengan nilai dua. Adapun AC Milan di peringkat kedua dengan koleksi 10 poin.

Bermain di kandang sendiri, Juventus mengawali pertandingan dengan baik. Saat pertandingan baru berjalan empat menit, Alvaro Morata berhasil membawa I Bianconeri unggul lebih dulu. Morata berhasil mengungguli Theo Hernandez dalam adu cepat. Striker Timnas Spanyol itu pun dengan mudah menjebol gawang Milan yang dikawal Mike Maignan dengan tembakan.
Unggul satu gol, Juventus semakin percaya diri.

Morata dan Paulo Dybala memiliki peluang untuk memperbesar keunggulan Juve pada menit ke-16 dan 18. Namun, penampilan gemilang Mike Maignan di bawah mistar gawang, mampu menggagalkan dua peluang bagus tersebut. Beberapa kali Juventus dan AC Milan melakukan serangan, namun tidak satupun peluang berbuah menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan I Bianconeri selaku tuan rumah.

Permainan Juventus pada babak kedua tidak berubah. Mereka masih intens melakukan tekanan dengan berbagai skema, seperti build-up dari garis belakang dan serangan balik. Tetapi gol kedua masih tidak kunjung datang. Pertandingan semakin memanas seiring waktu berjalan. Pada menit ke-66, wasit sampai harus mengeluarkan dua kartu kuning buat Sandro Tonali dan Dybala yang berselisih, setelah bertanding di tengah lapangan.

Gol! AC Milan berhasil menyamakan kedudukan. Eksekusi sepak pojok Sandro Tonali mengarah tepat ke Ante Rebic yang tidak mendapatkan pengawalan ketat dari Manuel Locatelli. Bola hasil sundulan Rebic membuat bola bersarang ke gawang Juventus. 1-1. Pertandingan semakin seru karena baik Juventus dan Milan sama-sama memiliki peluang emas yang berbahaya. Namun pada akhirnya, kedua tim harus berbagi angka dengan hasil imbang 1-1.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *