Game Baru Twisted Metal Telah Resmi Diumumkan

Game Baru Twisted Metal Telah Resmi Diumumkan – Game Baru Twisted Metal Dan Adaptasi Tv Series Telah Resmi Diumumkan Header. Ayo, siapa yang masih ingat dengan seri game Twisted Metal? Seri game mobil penghancur ini sudah tidak terdengar lagi kabarnya sejak game terakhirnya yang rilis pada tahun 2012 di platform PS3. Setelah itu, banyak proyek game-nya yang mengalami kendala hingga sampai pembatalan. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa game baru Twisted Metal sudah mulai dibuat oleh developer Lucid Games.

Game Baru Twisted Metal Dibuat oleh Lucid Games
Dikabarkan bahwa game baru Twisted Metal saat ini sedang dibuat oleh developer Lucid Games, selaku pembuat game Destruction All-Stars. Pengembangan game sudah memasuki tahap awal pengembangan. Game buatan developer Lucid Games ini disebut sebagai revival atau melahirkan kembali franchise game-nya yang sudah terlalu lama menghilang.

Twisted Metal TV Series
Selain game baru yang dibuat oleh developer Lucid Games, dikabarkan juga sebuah adaptasi TV Series. Dilansir dari Variety, pihak Sony mengumumkan bahwa adaptasi TV Series ini akan dibuat oleh penulis cerita Deadpool dan Zombieland, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick.

Menceritakan seseorang dengan mulut kasar diberi kesempatan untuk memperbaiki hidupnya. Tapi dengan syarat, dia harus mengantar paket misterius di landasan gurun kering di dunia yang telah hancur. Dengan bantuan mobil curian Trigger-Happy, dia menghadapi berbagai tantangan dari pengemudi lain yang ingin membunuhnya. Termasuk dengan maskot badut mengerikan di game Twisted Metal.

Published
Categorized as games

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *