Pertandingan AS Roma Vs Zorya di Conference League Bukan Partai Mudah Buat AS Roma

Pertandingan AS Roma Vs Zorya di Conference League Bukan Partai Mudah Buat AS Roma – AS Roma punya kesempatan kembali ke trek kemenangan setelah sempat dikalahkan Lazio pada Derby della Capitale di ajang Serie A, akhir pekan lalu. Pasalnya Kamis (30/09/2021) malam WIB, AS Roma bakal tandang ke markas tim Ukraina, Zorya Luhanks pada pertandingan lanjutan UEFA Conference League.

Meskipun begitu, pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengingatkan bahwa pertandingan kontra Zorya Luhanks bukan sebuah pertandingan mudah. Menurutnya sepanjang karier kepelatihannya, dia berulang kali menghadapi partai tandang melawan tim Ukraina dan tidak ada yang berakhir dengan mudah. “Saya sudah pernah bermain di sini di Ukraina sebelumnya dengan Inter Milan, dengan Chelsea dan dengan Manchester United,” kata Jose Mourinho.

“Roma akan menjadi tim keempat yang saya bawa ke sini, dan saya tidak ingat pertandingan yang mudah sejauh ini.” “Bersama Inter dulu, kami menang pada menit akhir. Dengan Chelsea, kami bermain imbang 0-0, dan dengan Manchester United kami menang 1-0. Jadi pertandingan besok (malam ini) tidak akan mudah,” lanjutnya.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menginstruksikan pemainnya saat melawan Lazio pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpiade Roma, Senin (27/9/2021). Dengan kemenangan ini Lazio kini naik ke posisi enam dengan 11 poin dari enam pertandingan. Lebih lanjut Jose Mourinho menyebut Zorya adalah tim yang mempunyai organisasi permainan yang baik dan memainkan formasi 4-4-2 dengan sangat terstruktur. “Mereka semua tahu persis apa peran mereka di dalam permainan.

Kami harus masuk ke permainan dengan sangat fokus, karena tidak ada sesuatu yang pasti tentang permainan ini,” kata Mourinho. Pada matchday pertama, Zorya takluk 1-3 dari Bodo/Glimt di Norwegia. Satu gol Zorya dicetak oleh Artem Hromov. Di ibu kota Italia, pasukan Jose Mourinho menghajar CSKA Sofia (Bulgaria) 5-1 lewat gol-gol Lorenzo Pellegrini (2), Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *